X

IntipSeleb – Zheng Shuang terseret dalam kontroversi dan menjadi buah bibir usai ketahuan memiliki dua orang anak dengan mantan kekasihnya, Zhang Heng yang diduga didapat melalui program ibu pengganti atau surrogate mother. Kisruh ini berawal ketika Zhang Heng membagikan foto bersama dua orang anak yang disebut sebagai anaknya.

Rekan dari Zhang Heng kemudian mengunggah foto akta kelahiran dari dua anak tersebut. Di dalamnya tertulis, nama Zheng Shuang sebagai ibu dan Zhang Heng adalah ayahnya. Tidak sampai di situ saja, topik ini semakin panas diperbincangkan ketika beredar kabar kalau Zheng Shuang meminta agar kehamilan dihentikan saat kandungan berusia 7 bulan.

Alasannya karena hubungannya dengan Zhang Heng sudah kandas. Kehamilan menggunakan ibu pengganti sendiri diketahui ilegal di Tiongkok. Mengenai kontroversi yang melibatkan dirinya, Zheng Shuang akhirnya buka suara. Kontroversi ini juga berimbas pada pekerjaan aktris kelahiran tahun 1991 itu. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Zheng Shuang Punya 2 Anak sama Mantan Pacar, Pakai Jasa Ibu Pengganti

Zheng Shuang Buka Suara

img_title
Foto : Instagram.com
Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic