img_title
Foto : Instagram/@kajol

IntipSeleb – Kajol mengungkapkan perceraian orang tuanya yakni Tanuja dan Shomu Mukherjee saat usianya masih 4 tahun. Istri dari Ajay Devgan tersebut juga bercerita terkait rasa tidak percaya diri dan mengaku bahwa ia tidak cantik.

Diketahui bahwa Kajol menjadi salah satu selebriti Bollywood yang sukses berkarier sejak tahun 1992 silam. Selama bertahun-tahun, dia belajar untuk menemukan kecantikan dalam penampilannya. Seperti apa cerita Kajol? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kajol Naksir Hyun Bin-Son Ye Jin Berkat Drakor Crash Landing On You

Soal Perceraian Orang Tua

Instagram/@kajol
Foto : Instagram/@kajol

Dalam wawancara terbaru bersama Netflix, Kajol mengatakan bahwa masa kecilnya tetap menyenangkan. Namun, hal itu bisa berubah menjadi buruk jika ia tidak menerima pengasuhan yang tepat. 

“Aku memiliki pendidikan yang paling menakjubkan. Aku sangat beruntung telah dibesarkan oleh orang yang berpikiran maju dan luar biasa yang mengajariku banyak hal tentang kehidupan, tumbuh dewasa dan tentang menjadi dewasa sejak aku masih kecil. Tapi aku mengerti jika itu sedikit melenceng akan seperti apa jadinya,” kata Kajol dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Jumat, 22 Januari 2021.

Topik Terkait