img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kontroversi Zheng Shuang yang memiliki anak dari jasa ibu pengganti (surrogate mother) dengan mantan pacar, Zhang Heng masih terus berlanjut. Terbaru, ayah Zhang Heng membantah beberapa pengakuan keluarga Zheng Shuang.

Mereka juga membeberkan bukti email terkait perilaku aktris Love O2O tersebut. Di akhir, Zhang Heng mengaku menyesal telah menyetujui jasa ibu pengganti dengan Zheng Shuang. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Miris, Zheng Shuang Masih Utang Rp957 Juta ke Jasa Ibu Pengganti

Bantah Klaim Keluarga Zheng Shuang

Dailycpop
Foto : Dailycpop

Beberapa hari lalu, ayah Zheng Shuang meminta maaf atas skandal yang ditimbulkan oleh anaknya. Bahkan, mereka juga berniat untuk bertanggung jawab atas anak Zheng Shuang dan Zhang Heng yang didapat dari program ibu pengganti. Pengakuan ayah Zheng Shuang ini dibantah oleh ayah Zhang Heng yang mengatakan keluarga aktris 29 tahun itu tetap tidak menginginkan anak.

“Saya tidak punya pilihan, saya pergi menemui ayah Zheng Shuang untuk mendiskusikan anak-anak. Hasilnya sama yaitu mereka tidak menginginkannya dan tidak akan membiarkan Zhang Heng memilikinya,” kata ayah Zhang Heng dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Rabu, 27 Januari 2021.

Topik Terkait