img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zheng Shuang akhirnya buka suara terkait skandal jasa ibu pengganti, isu penggelapan pajak, tudingan menelantarkan anak, hingga disebut berselingkuh berkali-kali dari Zhang Heng. Ia menulis permintaan maaf sekaligus membantah segala tudingan tersebut.

Namun klarifikasi Zheng Shuang langsung dibantah Zhang Heng. Ia menyatakan Zheng Shuang pura-pura lupa terhadap perlakuannya. Seperti apa perseteruan Zheng Shuang dan Zhang Heng? Yuk simak artikel di bawah ini.

Zheng Shuang Klarifikasi dan Minta Maaf

Instagram/@zhengshuang_vnfc
Foto : Instagram/@zhengshuang_vnfc

Zheng Shuang menuliskan pesan panjang lebar berisi permintaan maafnya atas skandal yang melibatkannya. Ia menyatakan tidak bisa kembali ke masa lalu dan kini berusaha untuk menyelesaikannya serta memberikan klarifikasi. Zheng Shuang membantah telah menelantarkan anaknya.

“Aku membuat peraturan untuk diri sendiri. Aku tidak bisa bertanya tentang anak-anak dan menambahkan peluang orang lain untuk mengungkapkan asal-usul mereka. Di masa pendemi, aku tidak bisa ambil risiko dan mengabaikan bahaya yang ditimbulkan,” tulis Zheng Shuang dilansir IntipSeleb dari 38jiejie pada Kamis, 22 Juli 2021.

“Meninggalkan negara ini (China) tentu saja akan menimbulkan perhatian, yang akan mengekspos semuanya. Satu hal yang aku bisa lakukan ialah menunggu, seraya memprosesnya secara hukum. Di depan anak, aku mengesampingkan semuanya dan fokus kepada anak-anak. Dengan harapan anak-anak bisa tumbuh bahagia di lingkungan penuh cinta,” sambungnya,

Topik Terkait