img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Skandal Zheng Shuang dan Zhang Heng terkait memiliki anak dari jasa ibu pengganti atau surrogate mother masih terus berlanjut. Kali ini, mantan pasangan tersebut bertemu di Pengadilan Distrik Denver, Colorado, Amerika Serikat pada 22 Maret 2021.

Zheng Shuang dan Zhang Heng memberikan kesaksian terkait hak asuh anak. Sebelumnya, Zheng Shuang dikabarkan menelantarkan anak-anaknya di Amerika Serikat. Penasaran? Simak artikelnya!

Kesaksian Zheng Shuang

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Zheng Shuang menyatakan di pengadilan bahwa dia saat ini tinggal di sebuah apartemen di Denver. Visanya memungkinkan dia untuk tinggal di Amerika Serikat selama enam bulan dan tidak memiliki rencana apapun untuk karier akting. Mantan pacar Zhang Heng ini juga tidak bekerja dan fokus pada hak asuh anak-anak.

Ketika bersaksi di pengadilan, bintang drama Love O2O itu mengaku bahwa menggunakan jasa ibu pengganti karena kondisi kesehatannya. Zheng Shuang sering melakukan diet dan jantungnya bermasalah. Dia takut akan risiko hamil dan stres sehingga memilih untuk menggunakan jasa ibu pengganti.

Menurut Zheng Shuang, alasan dia tidak hadir saat sang anak lahir karena dia tidak diberi tahu ketika anak-anaknya akan lahir dan tidak diberi alamat rumah sakit. Pada Februari 2020, Zheng Shuang menghubungi organisasi pengganti untuk menanyakan situasinya.

Topik Terkait