img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Katrina Kaif dan Vicky Kaushal kembali diterpa isu pacaran. Mantan pacar Salman Khan tersebut membuat heboh jagat maya karena membagikan potret memeluk seseorang dengan bermanja ria.

Warganet menduga bahwa sosok yang dipeluk Katrina adalah Vicky karena cocok dengan busana yang pernah ia pakai. Meski telah beberapa kali kepergok, pasangan yang berbeda lima tahun itu tidak pernah terbuka soal status hubungan. Penasaran? Yuk cek foto yang diunggah Katrina Kaif!

Baca Juga: Move On dari Salman Khan, Katrina Kaif Dipacari Aktor Brondong

Foto Bikin Heboh

Instagram
Foto : Instagram

Katrina Kaif membagikan foto yang diduga bersama Vicky Kaushal. Dalam Instagram Story @katrinakaif, dia membenamkan wajahnya dengan manja dan diklaim sembari memeluk seseorang yang tidak diperlihatkan wajahnya. Nama Vicky Kaushal diduga kuat sebagai orang yang dipeluk oleh aktris 37 tahun tersebut mengingat baju miliknya berwarna sama dengan foto yang diunggah.

Warganet berusaha membuktikan unggahan Katrina dengan foto Vicky di masa lalu. Salah satu yang menarik perhatian ialah saku baju berwarna kuning mustard yang sama persis dengan foto dari Katrina. Beberapa warganet setuju dengan isu kencan mereka namun ada pula yang tidak suka melihatnya.

Topik Terkait