img_title
Foto : Weibo/SNH48

IntipSeleb – Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh anggota idol grup SNH48 Lu Ting. Gara-gara ulah seorang fans, Lu Ting harus menanggung beban dikejar-kejar oleh debt collector alias penagih hutang.

Lu Ting membagikan keluhannya di situs fan cafe pada 28 Oktober 2019. Anggota sub unit Style-7 ini mencari seorang fans bernama Lou karena ulahnya lah Lu Ting terus mendapat telepon dari penagih hutang. Lu Ting mengaku sangat frustasi dan kesal gara-gara ulah fans tersebut.

Lu TIng Ancam Lapor Polisi

Lu Ting SNH48Sumber foto: Weibo SNH48

Berdasarkan laporan Sina, gara-gara fans bernama Lou menyimpan nomor ponsel Lu Ting SNH48 yang dibeli dari hacker, maka kejadian naas ini bisa terjadi. Lu Ting mengancam akan melaporkan Lou ke polisi karena ulahnya tersebut. Sebab Lou diketahui juga pernah menelpon nomor anggota SNH48 lainnya yaitu Feng Xinduo.

“Tolong kepada Lou yang meminjam uang, penagih hutangmu menelpon saya lagi, Saya gak tahan lagi. Gak tahu ya kamu dapat nomor saya dari mana, tapi saya harus memanggil polisi. Tempramen saya buruk loh, kamu sebaiknya hati-hati deh,” tulis Lu Ting di fan cafe.

Lou Meminta Maaf

Topik Terkait