X

IntipSeleb – Fan Bingbing diketahui harus membayar denda atas kasus penggelapan pajak senilai Rp2,4 triliun. Sejak itu, banyak yang menduga kalau artis Iron Man 3 tersebut kini mengalami kebangkrutan.

Karier Fan Bingbing yang sebelumnya dikenal sebagai artis China dengan bayaran termahal kini seolah meredup. Artis 38 tahun ini belum juga kembali ke layar lebar sejak kasusnya menghebohkan dunia pada pertengahan 2018 lalu.

Malangnya, Fan Bingbing juga berpisah dengan tunangannya aktor tampan, Li Chen pada pada Juni 2019. Keduanya diketahui berpacaran sejak 2015. Seperti apa kondisi kehidupan mewah Fan Bingbing saat ini? Belakangan ia disebut-sebut  di sebuah restoran Shanghai dengan menghabiskan Rp79 juta sekali makan. 

Fan Bingbing difitnah

Sumber foto: Today Online

Kabar yang menyebutkan kalau Fan Bingbing menghabiskan Rp79 juta sekali makan di sebuah restoran ternyata hanya fitnah belaka. The Star Online mengklarifikasi kabar tersebut. Menurut laporan, memang Fan Bingbing belum lama ini menghadiri Shanghai Fashion Week dan terlihat makan malam di restoran termahal di Shanghai. 

Saksikan Juga