img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tidak banyak yang tahu bahwa Mario Maurer hingga Tony Leung pernah membintangi film semi Asia. Mereka rela beradegan panas dengan lawan main dan tentu tubuhnya terekspos oleh penonton.

Film dengan penuh adegan sensual menjadi genre yang banyak diminati oleh publik. Diperuntukkan untuk dewasa, rupanya selebriti terkenal dari Asia ini mewarnai kariernya dengan film panas. Tim IntipSeleb telah merangkum beberapa film semi Asia terbaik dari Jepang, China hingga Thailand yang pernah dirilis. Apa saja? Scroll artikelnya ya!

Baca Juga: 6 Film Semi Korea Terbaik, Kim Go Eun Lakukan Adegan Panas di A Muse

In The Mood For Love (2000)


Sumber foto: mydramalist.com

Film In The Mood For Love berkisah tentang Chow Mo Wan (Tony Leung) seorang jurnalis yang menyewa kamar di apartemen pada hari yang sama dengan So Lai Zhen (Maggie Cheung) seorang sekretaris dari sebuah perusahaan perkapalan. Mereka menjadi tetangga sebelah. Masing-masing memiliki pasangan yang bekerja dan sering meninggalkan mereka sendirian saat giliran kerja lembur. Diwarnai dengan adegan penuh gairah, film ini mendapatkan Penghargaan Perfilman Hong Kong untuk Aktor Terbaik.

Never Forever (2007)

Topik Terkait