img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb – Kim Go Eun pernah bermain dalam film semi Korea berjudul A Muse yang tayang di tahun 2012. Film ini sempat menjadi perbincangan karena menceritakan hubungan antara seorang pria 70 tahunan dengan gadis SMA.

Film semi atau film yang memuat konten dewasa di dalamnya, memang menjadi salah satu genre yang menarik untuk ditonton. Sebab jalan cerita yang disuguhkan tidak kalah seru untuk diikuti. Namun film ini tentu diperuntukkan bagi orang dewasa. Selain A Muse telah IntipSeleb rangkum beberapa film semi dari Korea Selatan. Yuk, disimak!

Baca Juga: 7 K-Drama & Film Korea Bahas Prostitusi, Ada Dibintangi Seo Ye Ji

Sex Is Zero

Rakuten Viki
Foto : Rakuten Viki

Pertama dalam daftar ini ada film keluaran tahun 2002 berjudul Sex Is Zero. Bagi kamu yang mencari film semi berbalut komedi, film garapan sutradara Yoon Je Kyoon ini rasanya sayang untuk dilewatkan.

Berdurasi 96 menit, Sex Is Zero becerita tentang seorang mahasiswa bernama Eun Shik yang mencoba untuk membuat juniornya Eun Hyo merasa terkesan. Sayangnya, bukan meninggalkan impresi yang baik, Eun Shik justru kerap membuat dirinya sendiri terlihat memalukan.

Topik Terkait