img_title
Foto : Instagram/@therealkareenakapoor

IntipSeleb – Kareena Kapoor berduka setelah pamannya, Rajiv Kapoor meninggal dunia pada Selasa, 9 Februari 2021. Istri Saif Ali Khan ini mengaku berusaha kuat meski hatinya hancur.

Kematian Rajiv juga membuat beberapa selebriti Bollywood ikut berduka. Mulai dari Shah Rukh Khan hingga Alia Bhatt mereka hadir di rumah duka. Diketahui bahwa Rajiv Kapoor merupakan aktor ternama. Simak artikel selengkapnya!

Kareena Kapoor Berduka


Sumber foto: bollywoodshaadis.com

Rajiv Kapoor meninggal karena menderita serangan jantung di kediamannya di Chembur, Mumbai, India. Setelah itu, paman Kareena Kapoor ini dilarikan ke rumah sakit Inlaks dan dinyatakan meninggal di usia 58 tahun. Sang istri, Neetu Kapoor adalah orang pertama yang mengabarkan berita duka ini lewat media sosial dengan keterangan ‘RIP’.

Rajiv Kapoor adalah anak dari aktor dan pembuat film legendaris Raj Kapoor dan Krishna Raj Kapoor. Dia juga saudara dari mendiang aktor Rishi Kapoor dan Randhir Kapoor. Diketahui bahwa pada April 2020, Kareena juga harus merasakan duka mendalam setelah Rishi Kapoor meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker selama dua tahun.

Kini, aktris Heroine tersebut mengaku sangat hancur. Dia membagikan foto keluarganya yang hitam putih dengan keterangan foto menandakan dirinya tak baik-baik saja. Dari foto tersebut terdiri dari Raj Kapoor dan putranya Randhir, Rajiv dan Rishi Kapoor.

Topik Terkait