img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Priyanka Chopra mengungkapkan bagaimana Hrithik Roshan membantu ketika ayahnya mendiang Ashok Chopra jatuh sakit. Hal itu diceritakan dalam memoarnya yang berjudul Unfinished yang dirilis pada 9 Februari 2021.

Akibat hal itu, Priyanka sangat berterima kasih pada Hrithik. Pasalnya, istri Nick Jonas ini sangat mencintai sang ayah dan masih merindukannya setelah ditinggal delapan tahun yang lalu. Bagaimana cerita Priyanka Chopra? Simak artikelnya!

Hrithik Roshan Bantu Keluarga Priyanka Chopra


Sumber foto: dnaindia.com

Baru-baru ini, Priyanka Chopra telah membagikan kehidupan pribadinya lewat memoar Unfinished. Mulai dari hal yang menyenangkan hingga pengalaman buruk selama bekerja di industri hiburan. Salah satu yang ia kenang ialah ketika Hrithik Roshan membantu sang ayah, Ashok Chopra yang didiagnosis menderita kanker.

Hrithik Roshan mencoba segala kemampuannya untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi Ashok. Aktor Koi... Mil Gaya ini berhasil membawa keluarga Chopra ke London segera dan ayah Priyanka dapat menerima perawatan medis yang lebih baik.

Hal itu lantaran Hrithik menelepon koneksinya di Air India dan memesan penerbangan untuk mereka. Kala itu, Hrithik tengah naik daun dan dengan sangat mudah melakukan apapun.

Topik Terkait