img_title
Foto : Omnitos.com

IntipSeleb – Komik atau manga Boruto chapter 55 rilis pada Jumat malam, 19 Februari 2021. Menjelang perilisan, bocoran untuk Boruto chapter 55 memperlihatkan bahwa Kurama keluar dari tubuh Naruto.

Hal ini membuat nama Kurama berada di jajaran trending Google pada Jumat, 19 Februari 2021. Karakter tersebut mungkin dimulai sebagai orang jahat, tetapi sejak itu ia menjadi bagian tercinta dari asal Naruto. Yuk simak artikelnya!

Spoiler manga Boruto chapter 55

Omnitos.com
Foto : Omnitos.com

Manga Boruto Chapter 55: Naruto Next Generations baru akan terbit malam ini, namun di internet gambar selanjutnya dari sekuel Naruto telah bocor yang berlanjut dengan cerita aslinya Masashi Kishimoto. Dalam manga, Kurama menjelaskan kepada Naruto bahwa Byron atau Bairon Mode (transformasi baru Kurama dan Naruto) itu akan merenggut nyawa mereka berdua.

Namun, Kurama berbohong untuk mengorbankan nyawanya dan menyelamatkan Naruto, Boruto dan Sasuke dari entitas yang mengancam akan memusnahkan mereka. Keempat foto yang diunggah penggemar menunjukkan Naruto dengan putus asa mengulurkan tangannya ke Kurama, yang mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan kepadanya untuk memiliki kehidupan yang baik.

Para penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka karena tampaknya kematian Kurama tidak bisa dihindari, sesuatu yang mereka sesali karena ia menjadi karakter yang sangat dicintai.

Topik Terkait