• Lai kuanlin dan Angel Zhao

IntipSeleb – Drama China A Little Thing Called First Love saat ini sedang tayang di Hunan TV sejak 23 Oktober 2019 setiap hari Selasa-Jumat. Totalnya ada 36 episode yang akan berakhir pada 21 November 2019. Syuting dilakukan selama 96 hari mulai 1 Februari 2019.

Biar enggak ketinggalan, kamu bisa nontonin drama yang dibintangi Lai Kuanlin dan Angel Zhao ini di aplikasi layanan streaming WeTV atau Netflix. Jangan heran kalau drama A Little Thing Called Love begitu populer saat ini. Apa alasannya? Yuk simak 5 fakta menarik berikut ini ya!

Debut akting Lai Kuanlin

Lai Kuanlin

Popularitas Lai Kuanlin sebagai anggota Wanna One berhasil mendongkrak drama China ini. A Little Thing Called First Love merupakan drama pertama yang menandai debut akting Lai Kuanlin setelah Wanna One bubar pada 2018 lalu. 

Kuanlin berperan sebagai Liang You Nian, seorang siswa sekolah berprestasi yang jago melakukan banyak hal, dari melukis sampai bermain basket. Jadi kamu sebagai fans bisa puas fangirling-an menonton akting maknae Wanna One ini.

Yang lebih membahagiakan lagi, kamu bisa melihat sisi lain Kuanlin sebagai anak sekolah, sampai kuliah. Karakternya juga jauh lebih dewasa dibanding sifat aslinya loh.

Diadaptasi dari film Thailand

Sumber foto: YouTube

Yup, jangan heran kalau judulnya mirip karena drama China ini memang diadaptasi dari film Thailand berjudul Crazy Little Thing Calles Love (First Love). Film yang dibintangi Baifern Bah dan Mario Maurer pada 2013 ini mengisahkan ketulusan cinta pertama semasa sekolah.

Drama ini juga akan menggambarkan bagaimana Xia Miao Miao (Angel Zhao) seorang siswi sekolah bertransformasi menjadi cantik demi cinta pertamanya, Liang You Nian (Lai Kuanlin).

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Drama A Little Thing Called First Love

Namun tidak berhenti semasa sekolah aja, A Little Thing Called First Love juga berlanjut saat para karakter utamanya kuliah. Tentunya pengembangan karakter utama menjadi daya tarik sepanjang cerita.

Lihat Lai Kuanlin pacaran

Ini nih alasan yang paling bikin baper nonton drama First Love. Antara senang atau sedih tapi kamu akan melihat Lai Kuanlin sayang-sayangan sama cewek lain. Aduh, uda siap belum menyaksikannya?

Dilihat dari trailer, kelihatannya Xia Miao Miao berhasil mengungkapkan perasaan ke You Nian nih terus mereka resmi jadian. Bahkan ada adegan ciuman Lai Kuanlin dan Angel Zhao! Fyi, keduanya cuma beda usia setahun. Lai lebih tua saat ini berusia 18. Duh, kira-kira itu ciuman pertama mereka gak ya?

Baca juga: Lai Kuanlin Dilarang Ciuman di Drama A Little Thing Called First Love

Angel Zhao lawan main Kuanlin

Angel Zhao
Sumber foto: Instagram/@zhaojinmai.official

Cewek pemeran utama A Little Thing Called First Love ini juga gak.kalah menjadi daya tarik sepanjang drama. Patut diakui, akting pemilik nama asli Zhao Jinmai yang alami mampu melengkapi akting Lai Kuanlin di debut perdananya ini. Sebelum Angel Zhao, nama artis Meteor Garden 2018, Shen Yue sempat dirumorkan akan memainkan karakter Xia Miao Miao.

Fyi, Angel masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 loh karena kekuatan aktingnya di film fiksi ilmiah terlaris di China, Wandering Earth. Pasti kamu penasaran kan melihat kemajuan hubungan Lai Kuanlin dan Angel Zhao?

Baca juga: 5 Fakta Angel Zhao Pasangan Lai Kuanlin di Drama First Love

Lai Kuanlin Nyanyi soundtrack

Gak lengkap kalau Lai Kuanlin gak menyumbangkan suaranya untuk drama yang dia bintangi. Soundtrack opening A Little Thing Called First Love memang dinyanyikan oleh Kuanlin yang judulnya First Love. Meski dikenal sebagai rapper di Wanna One tapi suara Kuanlin nyanyi soundtrack opening juga bikin ketagihan.