X

IntipSeleb – Cube Entertainment adalah salah satu agensi yang menaungi grup K-pop dan aktor besar di Korea Selatan. Didirikan sejak Agustus 2006, sejumlah nama grup dan aktor berada di bawah asuhan agensi ini seperti BTOB, CLC, dan PENTAGONSerta yang pernah menjalin kerja sama dengan Cube Entertainment, hingga memutuskan bubar atau keluar yaitu 4minute, Highlight, Rain, Hyuna, Lin Kuanlin, dan Elkie eks CLC.

Dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Rabu, 21 April 2021, mantan idol Cube Entertaiment buka suara terkait keluarnya mereka dari agensi ini. Scroll artikel di bawah ini untuk lebih detailnya.

Elkie Eks CLC Alami Masalah Mental Akibat Perbuatan Staf Cube Entertainment

img_title
Foto : chongtingyanelkie/instagram

Elkie keluar dari girlband CLC dan Cube Entertainment di akhir tahun 2020 lalu. Elkie memutuskan untuk keluar dari girlband yang debut di tahun 2015 tersebut karena masalah pelanggaran perjanjian dan kurangnya dukungan agensi kepada CLC.

Baru-baru ini, Elkie eks CLC melakukan wawancara dengan salah satu majalah Hong Kong, yaitu Mingpao. Gadis tersebut mengatakan perlakuan buruk yang didapatnya ketika masih berada di bawah naungan Cube Entertainment. Elkie eks CLC mengatakan sampai harus mengalami gangguan kesehatan mental.

Berita Terkait :

Saksikan Juga