• Tor Thanapob dan kekasih pramugarinya

IntipSeleb – Empat pasangan selebriti Thailand ini ternyata punya hubungan yang awet. Kayaknya rumus semakin lama pacaran makim bosenin enggak berlaku buat mereka.

Terlepas status mereka sebagai selebriti, soal cinta mereka sangat komitmen hingga mampu mempertahankan hubungan sampai lima tahun bahkan lebih. Yuk simak siapa saja sih pasangan selebriti itu? Jangan iri ya lihat kemesraan mereka. 

Mark Prin dan Kimmy Kimberley

Mark Prin

Pasangan selebriti ini telah menjalin hubungan lebih dari lima tahun. Tapi meski sudah cukup lama berpacaran, keduanya tetap terlihat sweet banget di setiap momennya loh. Dari masak, liburan, bahkan saat menjalani hubungan jarak jauh. Kata-kata dan foto yang diunggah keduanya di media sosial juga buat meleleh. 

"The secret ingredient is always love," tulis Mark di akun Instagram @mark_prin sambil tak lupa nge-tag kekasihnya @kimmy_kimberley

Tor Thanapob dan Meen

Tor Thanapob dan kekasih pramugarinya

Nah kalau ini pasangan beda dunia, kekasih bintang film May Who? (2015) ini merupakan seorang pramugari. Tapi meski dari dunia kerja yang berbeda, mereka tetap terlihat mesra dan sesekali menghabiskan waktu bersama di tengah kepadatan jadwal keduanya. Tor dan kekasihnya yang bernama Meen ini telah berkencan selama sembilan tahun. Wow!

Weir Sukollawat dan Bella Ranee Campen

Weir Sukollawat

Pasangan ini mulai menjalin asmara setelah dipertemukan dalam film Fatherland (2012) dan hubungan keduanya telah terjalin selama enam tahun lamanya.

 Teeradon'James'Supapunpinyo dan Pear

Teeradon Supapunpinyo atau Jamy James dan kekasihnya.

Sama seperti Tor, bintang Bad Genius (2017) ini juga menjalin asmara dengan seorang wanita bukan dari kalangan selebriti, dan mereka juga berpacaran sejak masih di bangku sekolah. Keduanya berkencan sejak tahun 2013 dan hingga kini kemesraan mereka masih terlihat di akun media sosial satu sama lain. Terlebih James ini termasuk yang pintar merangkai kata romantis loh. Wah, iri lihatnya!