img_title
Foto : Instagram/@dilrabalovers_

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat mengungkapkan soal karakternya di drama The Long Ballad dan You Are My Glory. Secara mengejutkan, Dilraba juga membahas soal pernikahan yang dimana salah satu karakternya diceritakan menikah di usia 29 tahun.

Diketahui bahwa Dilraba kerap dikaitkan dengan beberapa lawan mainnya. Mulai dari Johnny Huang, Yang Yang hingga Vin Zhang yang sering terseret rumor kencan bersama aktris Uighur ini. Penasaran dengan pengakuan Dilraba Dilmurat? Yuk intip artikelnya!

Bahas Drama

Instagram/@dilraba63xx
Foto : Instagram/@dilraba63xx

Dilraba Dilmurat menghadiri Upacara Penghargaan Weibo yang berlangsung pada 28 Februari 2020. Dia berhasil meraih piala dengan kategori Person with the Most Charm Value of the Year bersama Li Xian. Setelah itu, Dilraba diwawancarai oleh Sina Weibo untuk membahas tahun 2020 dan dua drama yang akan datang berjudul The Long Ballad dan You Are My Glory.

Aktris 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dia awalnya menolak untuk berperan di The Long Ballad. Hal itu lantaran ia tidak ingin lagi ada di drama kuno. Namun, Dilraba pada akhirnya menerima tawaran tersebut karena kepribadian dan karakter dari tokoh Changge.

“Pada saat itu, aku tidak ingin membuat film drama kuno lagi. Aku ingin membuat drama yang lebih modern. Namun, kemudian perlahan-lahan aku menerima dan menyukainya. Aku belum pernah merasakan perasaan seperti itu sebelumnya. Aku menyukai kepribadian Changge. Karakternya dalam jalan cerita adalah perjalanan dari dia masih muda dan perlahan tumbuh dewasa,” kata Dilraba dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Rabu, 3 Maret 2021.

Topik Terkait