img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jhanak Shukla memutuskan untuk berhenti dari dunia akting. Padahal, namanya melambung usai beradu akting dengan Shah Rukh Khan dalam film Kal Ho Naa Ho yang rilis pada 2003.

Dalam video yang dibagikan oleh Brut India, Jhanak mengungkapkan bahwa dia memilih bekerja di bidang lain. Bahkan, orang tuanya setuju jika dia istirahat dari dunia hiburan karena telah melakukan debut sejak usianya masih dini. Penasaran dengan kehidupan Jhanak Shukla? Scroll artikelnya yuk!

Pensiun dari Akting


Sumber foto: indianexpress.com

Jhanak Shukla merupakan aktris cilik yang berperan sebagai Gia Kapoor di film Kal Ho Naa Ho yang juga dibintangi Shah Rukh Khan. Jhanak mengungkapkan bahwa dirinya sudah pensiun karena merasa tidak mendapatkan apa-apa. Film terakhir yang ia bintangi ialah One Night with the King pada 2006.

“Aku sudah pensiun, itu kata orang tuaku karena aku tidak bekerja seperti biasanya. Aku bersantai. Aku kadang-kadang menulis. Dan aku telah menyelesaikan gelar masterku, jadi aku seperti ‘Okey, gak apa-apa’,” kata Jhanak dilansir IntipSeleb dari Indian Express pada Kamis, 4 Maret 2021.

Dia melanjutkan bahwa jika terus berakting, Jhanak tidak akan menjalani kehidupan yang normal. Bahkan dirinya mengaku memiliki kepribadian yang introvert dan berbeda ketika dirinya masih kecil.

Topik Terkait