img_title
Foto : Instagram/@li.xian

IntipSeleb – Li Xian mengungkapkan alasan tidak berkencan di usia 29 tahun. Bintang drama Go Go Squid ini bahkan membuat keluarga khawatir karena hampir kepala tiga namun tidak ada perempuan disampingnya.

Bukan itu saja, Li Xian juga bercerita tentang gosip yang menyeret dirinya dan beredar di Weibo. Penasaran? Simak artikelnya yuk!

Senang Baca Gosip

Instagram/@mr.lixian
Foto : Instagram/@mr.lixian

Li Xian menghadiri acara 2020 Weibo Night yang berlangsung pada 28 Februari 2021. Ia menyabet piala penghargaan untuk kategori Person with the Most Charm Value of the Year dan bersanding dengan Dilraba Dilmurat. Li Xian ditanya tentang pengalaman paling mengasyikan saat menggunakan Weibo.

“Ini pasti membaca gosip. Sangat senang membaca gosip dengan semua orang,” ungkap Li Xian dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Kamis, 4 Maret 2021.

Li Xian mengungkapkan jika satu atau dua tahun lalu, ketika membaca gosip tentang dirinya, dia ingin segera mengklarifikasi. Namun, dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang pada saat ini. Bukan itu saja, tahun 2020 Li Xian juga ingin membuat akun palsu untuk membantah semua gosip tentang dirinya.

Topik Terkait