img_title
Foto : Weibo/@daytoy

IntipSeleb – Xiao Zhan atau Sean Xiao menaiki puncak karier di tahun 2019 berkat membintangi serial The Untamed. Lawan main Wang Yibo ini juga masuk daftar Forbes 30 under 30 dan dinobatkan sebagai pria paling tampan di Asia oleh TC Candler.

Namun sayang, memasuki tahun 2020 karier Xiao Zhan malah semakin merosot. Hal ini tidak lain karena ulah penggemarnya sendiri yang memancing amarah masyarakat. Akibatnya, aktor 28 tahun tersebut harus kehilangan sejumlah iklan.

Baca juga: Xiao Zhan Dipecat Jadi Bintang Iklan Akibat Cerita Seks Sesama Jenis

Kabar terbaru, Xiao Zhan didepak sebagai pemeran utama di drama China Joy of Life 2. Bukan cuma itu, berdasarkan laporan Jaynestars, ia  juga keluar dari daftar 10 aktor top China di 2020. Yuk simak penjelasannya!

Xiao Zhan kehilangan pekerjaan

Xiao Xhan dan Yang Zi bintangi drama Oath of Love (sumber foto: Dramapanda)

Semua berawal dari penggemar fanatik Xiao Zhan yang memblokir sebuah situs kumpulan cerita. Penggemar tidak terima karena ada cerita yang mengeksploitasi Xiao Zhan secara seksual sebagai pasangan aktor lawan mainnya, Wang Yibo. Penikmat situs yang geram langsung memboikot Xiao Zhan karena tidak terima dengan ulang penggemarnya.

Topik Terkait