img_title
Foto : Republic world.com

IntipSeleb – Spoiler One Piece 1006 telah beredar di Reddit meski akan dirilis pada Minggu, 7 Maret 2021. Dalam manga One Piece chapter 1006 ini, Luffy berada dalam bahaya yang besar. Sementara Sanji bingung siapa yang akan dia selamatkan.

Diketahui sebelumnya, Sanji terjebak dalam jaring laba-laba yang dibuat oleh Black Maria. Sanji juga disiksa oleh Black Maria tetapi dia menjalankan aturan tidak pernah menyerang seorang wanita dan karena itu dia dipukuli. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikelnya!

Spoiler One Piece 1006

Twitter
Foto : Twitter

Manga One Piece 1006 akan berjudul Hyogoro of the Flower, The Chivalrous atau berarti Hyogoro si Bunga, Ksatria. Chapter kali ini akan menyoroti kisah Hyogoro. Diketahui bahwa Hyogoro dan para pengikutnya berada di dekat stage yang dimana Queen the Plague melancarkan wabah Ice Oni yang mematikan.

Hyogoro dan X Drake terus melindungi Chopper sehingga dokter topi Jerami dapat menyelesaikan pembuatan penangkal virus. Dia juga menggunakan teknik yang berhubungan dengan pedang dan bunga.

Sayangnya, Hyogoro terinfeksi dan tubuhnya akan menggelembung. Ini akan membahayakan nyawanya. Semua sekutunya akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan nyawa mentor Luffy.

Topik Terkait