img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mike D’Angelo atau Pirat Nitipaisalkul telah mencapai kesepakatan terkait hak asuh anak bersama mantan pacarnya, Sarah Casinghini. Sebelumnya, Mike Angelo melapor pada polisi karena rindu pada putranya namun sang mantan tidak mengizinkan untuk bertemu.

Mike juga memiliki ketentuan perjanjian yang harus ia jalani. Terlepas dari itu, aktor yang membintangi Full House Thailand ini mengaku bahagia sembari mengunggah foto bersama anaknya yang bernama Maxwell. Penasaran? Simak artikelnya!

Mike Angelo Dapat Hak Asuh Anak

Instagram
Foto : Instagram

Mike Angelo mengungkapkan bahwa dia akhirnya mencapai kesepakatan hak asuh anak dengan mantan pacarnya, Sarah Casinghini. Diketahui pada September 2020, Mike mengatakan bahwa Sarah menghalanginya untuk melihat putra mereka.

Mike mengadukan Sarah ke pengadilan untuk mendapatkan hak asuh bersama dan secara hukum diakui sebagai ayah Maxwell. Setelah menjalani mediasi, keputusan pun keluar pada 4 Maret 2021. Dia menjelaskan bahwa permasalahan dengan Sarah telah diselesaikan.

Saking bahagianya, aktor 31 tahun ini mengunggah momen bersama sang anak di pantai sembari mengumumkan dirinya secara resmi terdaftar sebagai ayah Maxwell.

Topik Terkait