img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mike D’Angelo masih berurusan dengan mantan kekasihnya, Sarah Casinghini. Setelah melapor ke polisi karena hak asuh anak, pemilik nama Pirat Nitipaisalkul ini berubah pemikiran ketika tahu bahwa Sarah melahirkan anak keduanya.

Pasalnya, Sarah belum menikah dan ia berhubungan badan dengan pria asal Ukraina. Bagaimana tindakan Mike Angelo? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Mike Angelo Laporkan Mantan Pacar Setelah Hamil di Luar Nikah

Sarah Casinghini Hamil di luar Nikah Lagi

Berbagi sumber
Foto : Berbagi sumber

Mike D’Angelo dan Sarah Casinghini mengejutkan publik setelah memiliki anak laki-laki pada tahun 2014. Bagaimana tidak, mantan pasangan itu belum menikah ditambah karier Mike yang sedang naik daun. Di bulan September 2020, bintang drama Full House Thailand ini mengajukan gugatan hak asuh anak. Namun drama hubungan mereka semakin rumit ketika mengetahui bahwa Sarah hamil di luar nikah lagi.

Tepat pada Selasa, 6 Oktober 2020, model berdarah Thailand-Italia ini mengumumkan di TV bahwa dia telah melahirkan seorang putri dua bulan yang lalu. Sontak saja, penggemar terkejut dengan pengakuan Sarah dan dikabarkan bahwa ayah bayi tersebut masih berusia 19 tahun serta telah berpisah dengannya.

Topik Terkait