img_title
Foto : Instagram/@m1keangelo

IntipSeleb – Mike D’Angelo atau Pirat Nitipaisalkul mengejutkan masyarakat Thailand setelah mengajukan gugatan kepada mantan pacarnya, Sarah Casinghini. Aktor Full House Thailand ini mengungkapkan bahwa dia rindu dengan anaknya, Maxwell D Angelo namun tidak bisa bertemu akibat sang mantan.

Dalam wawancara terbaru, Mike juga membeberkan soal kondisi keuangannya yang menipis namun harus membiayai sang anak. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Aktor Ganteng Thailand Sukses Bintangi Drama China

Ajukan Gugatan


Sumber foto: newsbeezer.com

Mike D’angelo sempat mengejutkan publik ketika mengumumkan bahwa dia adalah ayah dari Maxwell yang lahir pada 2014 lalu. Kala itu, ia sedang berada di puncak kariernya dan berhubungan dengan model bernama Sarah Casinghini. Namun sayang hubungan mereka berpisah dan Sarah memiliki hak asuh tunggal untuk Maxwell. Baru-baru ini, Mike Angelo melayangkan gugatan pada Sarah ke pengadilan karena tidak mengizinkannya melihat putra mereka.

Aku tidak akan menangis ke pengadilan  jika Sarah mengizinkanku untuk melihat putraku. Aku rindu Max. Aku ingin berada di setiap bagian hidupnya. Aku ingin melihat dia tumbuh,” tulis Mike dilansir IntipSeleb dari Instagram @m1keangelo pada Selasa, 15 September 2020.

Topik Terkait