img_title
Foto : Republic world.com

IntipSeleb – Spoiler One Piece 1007 telah beredar di jagat maya yang menyebutkan akan berfokus pada medan pertempuran. Bukan itu saja, chapter terbaru di manga One Piece kali ini juga akan menyoroti pada Chopper. 

Sebelumnya diketahui bahwa Hyogoro terinfeksi virus dan meminta para bawahan untuk membunuhnya. Sementara Sanji bingung menyelamatkan Scabbards atau Momonosuke. Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya? Yuk simak artikel ini!

Spoiler One Piece 1007


Sumber foto: mangascouts.com

One Piece 1007 akan berjudul Mr. Racoon Dog atau Tanuki-san yang dimana penggemar akan melihat Yamato dan Momonosuke di-chapter ini. Spoiler terbaru mengungkapkan bahwa Hyogoro mengalahkan mayoritas anggota Mimawarigumi dan Oniwanshu. Setelah itu, Chopper mampu menciptakan penangkal wabah Ice Oni tepat sebelum Hyogoro meninggal.

Dokter Topi Jerami mengembangkan obat penawar berbentuk gas berdasarkan antibodi yang diformulasikan oleh Queen. Chopper juga menyebarkan penangkal wabah itu ke seluruh ruangan dengan menggunakan meriam. Dia berhasil menyebarkannya ke semua orang yang terkena dampak. Melihat hal ini, Queen langsung menyerang Chopper. 

“Kalian hanya membuang waktu jika mendukung Chopper,” ungkap Queen dikutip IntipSeleb dari Recent Highlights pada Jumat, 12 Maret 2021.

Topik Terkait