img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Steven Cheung kembali mencuri perhatian karena kondisi keuangannya. Kali ini, lawan main Jackie Chan tersebut kembali dikecam karena hidup mewah namun memiliki banyak utang.

Diketahui bahwa Steven Cheung pernah terlibat skandal perselingkuhan dengan lima wanita di 2019. Hal itu membuatnya sulit untuk berkarier di industri hiburan lagi dan ia menjadi pengangguran. Steven Cheung pun berusaha meminjam uang dari rekan-rekan selebriti. Seperti apa? Simak artikelnya!

Steven Cheung Disebut Kabur dari Utang

Foto :

Beberapa minggu lalu, Steven Cheung dan istrinya yang bernama Man Man dikabarkan melarikan diri dari tagihan utang. Bahkan, lawan main Jackie Chan di New Police Story ini juga sengaja pindah rumah dan menghindari panggilan telepon agar sulit untuk ditagih.

Steven Cheung dan keluarganya kemudian terlihat tinggal di sebuah rumah desa di Yuen Long. Model Naomi Feng, orang yang meminjamkan uang ke Steven Cheung murka karena melihat kehidupannya yang mewah. Steven pun menyangkal bahwa mereka lari dari utang dan berjanji akan membayarnya asal diberi tenggat waktu.

Melihat banyak rumor yang beredar, Man Man pun akhirnya buka suara. Pada Minggu, 14 Maret 2021 dia menulis postingan yang panjang tentang utang. Dia mengucapkan terima kasih pada Naomi Feng karena meminjamkan 20 ribu dollar Hong Kong atau sekitar Rp37 juta. Setelah itu, Man Man berjanji untuk segera membayar utang pada Naomi.

Topik Terkait