img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aamir Khan baru merayakan ulang tahun yang ke-56 pada Minggu, 14 Maret 2021. Berbagai kisah Aamir Khan kembali dikenang oleh publik dan salah satu yang menarik tentang anak-anaknya yakni Ira Khan dan Junaid Khan.

Usut punya usut, bintang film 3 Idiots tersebut ternyata sangat keras dalam mendidik anak-anaknya. Terutama dalam hal yang berkaitan dengan industri hiburan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Cara Aamir Khan Mendidik Anak


Sumber foto: indiaforums.com

Aamir Khan mengungkapkan bahwa Ira Khan dan Junaid Khan memilih sendiri karier yang mereka pilih. Di bulan Februari 2021, Junaid sukses menghebohkan jagat maya karena tubuhnya yang kurus dan rambut dipotong dengan rapi. Penampilan baru Junaid ternyata untuk debut film yang berjudul Maharaja dan ia ingin totalitas dalam berakting.

Rupanya, totalitas itu juga telah diajarkan oleh Aamir Khan. Dalam wawancara tentang nepotisme beberapa waktu lalu, Aamir mengatakan bahwa anak-anaknya harus membuka jalan sendiri untuk terjun ke industri hiburan Bollywood.

“Bagiku, bukan hanya mereka. Untuk memasukkan siapa pun dalam sebuah film, kriteria utamanya adalah 'Apakah Anda pantas untuk film itu?'. Jika tidak, itu tidak peduli apakah Anda saudaraku atau anakku. Aku tidak bisa tidak jujur ​​terhadap apa yang aku yakini secara kreatif,” tutur Aamir Khan dikutip IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Senin, 15 Maret 2021.

Topik Terkait