img_title
Foto : Avirtualvoyage.com

IntipSeleb – Zhang Yujian menghebohkan publik setelah mengaku memiliki anak dengan Janice Wu. Pasalnya, mereka tidak pernah mengumumkan pernikahan dan enggan menjelaskan hubungan antara keduanya.

Diketahui bahwa Zhang Yujian dan Janice Wu semakin dekat berkat drama Le Coup de Foudre. Sejak saat itu, paparazzi sering memotret mereka yang berkencan secara diam-diam. Seperti apa? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Awal Mula Hubungan


Sumber foto: dramapanda.com

Rumor kencan Zhang Yujian dan Janice Wu mulai beredar sejak tahun 2018 ketika mereka syuting drama Le Coup de Foudre. Setahun kemudian, mereka dikabarkan berpacaran ketika Zhang Yujian dan Janice Wu terlihat berpegangan tangan. Bahkan, keduanya menjemput orang tua mereka di bandara dan tidak ada yang mengklarifikasi rumor tersebut.

Di akhir 2019, pasangan ini dikabarkan sudah menikah dan Janice Wu tengah hamil anak pertama. Namun, mereka tetap bungkam dan pada Maret 2020 Janice Wu dilaporkan sudah melahirkan seorang anak perempuan.

Di bulan yang sama, aktris 28 tahun ini juga kepergok berjalan-jalan dengan seorang bayi perempuan. Warganet menduga bahwa ayah bayi itu adalah Zhang Yujian. Alhasil, mereka mendesak agar Janice Wu dan Zhang Yujian buka suara. Warganet juga mengecam sikap Zhang Yujian yang terlihat seperti laki-laki lajang.

Topik Terkait