img_title
Foto : Koala playground

IntipSeleb – Pengakuan Zhang Yujian terkait menikah dengan Janice Wu dan memiliki anak masih menjadi perbincangan publik. Namun, ia dikecam setelah wawancara tahun 2019 kembali viral yang mengungkapkan bahwa Zhang Yujian ingin mencari pacar.

Dia disebut berpura-pura berstatus lajang padahal telah berkencan dengan Janice Wu. Ada pula yang mengatakan bahwa sikap Zhang Yujian telah melukai hati istrinya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Wawancara Zhang Yujian Viral

Instagram
Foto : Instagram

Zhang Yujian membuat heboh jagat maya usai mengaku memiliki anak dan telah menikah dengan Janice Wu. Bintang drama An Oriental Odyssey ini mengaku ingin melindungi privasi keluarga sehingga ia tidak berhak memberi tahu publik terkait kehidupan pribadinya.

Kencan dan pernikahan yang normal, punya anak yang lucu dan prosedur hukumnya lengkap. Aku tidak peduli jika kalian memarahiku karena aku tidak mengenal kalian. Aku tidak berkewajiban memberi tahu kalian apapun tentang urusan pribadiku. Aku hanya ingin memberikan anakku lingkungan yang normal untuk tumbuh dewasa,” tulis Zhang Yujian di Weibo pada Senin, 15 Maret 2021.

Sebelum membuat pengakuan, Zhang Yujian dikabarkan berkencan dengan Janice Wu sejak 2018. Namun, ia berpura-pura lajang dan ingin mencari pacar dalam wawancara di tahun 2019.

Topik Terkait