• Liu Wen dan Siwon

IntipSeleb – Masih ingat dong sama Liu Wen? Super model asal China ini pernah dipasangkan dengan Siwon Super Junior di program kencan, We Are in Love pada 2015 silam. Mirip dengan program We Get Married di Korea Selatan.

Penggemar banyak yang baper melihat hubungan Siwon dan Liu Wen yang romantis. Pasangan ini juga dianggap serasi karena sama-sama tajir, bahkan saling menghadiahkan barang mahal. Bahkan Siwon sudah mengajak Liu Wen makan malam bersama ayahnya. Lantas gimana kelanjutan hubungan mereka?

Sayangnya, Liu Wen tidak menganggap Siwon pacarnya nih. Dalam acara terbaru, model Victoria’s Secret ini mengaku belum pernah pacaran. Tapi Liu Wen curhat soal asmara sambil nangis. Waduh kenapa ya?

Bahagia menjomblo

Saat ini Liu Wen sedang sibuk syuting program reality show Qi Yu Ren Sheng 2 bersama Aya Liu. Mereka berlibur ke Norwegia dan bertemu teman-teman baru. Dalam salah satu adegan, empat orang temannya curhat dijodohin sama orangtua. Liu Wen menambahkan hal itu tidak buruk asal mereka menjelaskan pasangan seperti apa yang diinginkan.

Kemudian salah satu dari mereka bertanya balik ke Liu Wen. Pasangan seperti apa yang diinginkannya?

“Aku pikir saat ini aku sangat menikmati hidupku. Sendirian bukanlah hal buruk. Seperti perjalanan ini, kalian semua berkata menjadi jomblo adalah hal yang baik,” ungkapnya.

Saat ditanya apa pengalaman kencan terburuknya, Liu Wen mengaku tidak tahu harus menjawab apa karena dia tidak punya pacar dan tidak pernah berkencan dengan seseorang. Waduh, Siwon dilupakan gitu aja nih?

Curhat sambil nangis

Sumber foto: 38jiejie

Liu Wen menjelaskan alasannya masih single, “Bagiku, aku selalu berkata jika aku ingin konsentrasi pada pekerjaan. Aku senang pekerjaanku. Pekerjaanku adalah pacarku.”

Mendengar pernyataan Liu Wen. salah satu sutradara terlihat prihatin karena di umurnya yang kini 31 tahun ia masih berpikir seperti itu. Sutradara tidak percaya seseorang dapat hidup tanpa berbagi emosi dengan pasangannya. Temannya yang lain menyarankan Liu Wen agar mencari sosok pria yang tepat karena saat ini dia hanya belum menemukannya.

“Itu lah intinya. Hanya karena aku belum bisa menemukan seseorang yang tepat, bukan berarti aku tidak mau punya pasangan,” tutur sutradara.

Mendengar nasihat tersebut, Liu Wen terlihat emosional dan menangis. Model setinggi 181 meter itu kembali menjelaskan.

“Aku tidak berpikir hidupku atau pekerjaanku susah. Seperti kataku. aku selalu berpikir hidupku sangat bahagia. Aku selalu mengingat hal-hal bahagia. Jadi...” ucap Liu Wen yang tidak bisa melanjutkan kalimatnya karena menangis.