X

IntipSeleb – Masih ingat dong sama Liu Wen? Super model asal China ini pernah dipasangkan dengan Siwon Super Junior di program kencan, We Are in Love pada 2015 silam. Mirip dengan program We Get Married di Korea Selatan.

Penggemar banyak yang baper melihat hubungan Siwon dan Liu Wen yang romantis. Pasangan ini juga dianggap serasi karena sama-sama tajir, bahkan saling menghadiahkan barang mahal. Bahkan Siwon sudah mengajak Liu Wen makan malam bersama ayahnya. Lantas gimana kelanjutan hubungan mereka?

Sayangnya, Liu Wen tidak menganggap Siwon pacarnya nih. Dalam acara terbaru, model Victoria’s Secret ini mengaku belum pernah pacaran. Tapi Liu Wen curhat soal asmara sambil nangis. Waduh kenapa ya?

Bahagia menjomblo

Saat ini Liu Wen sedang sibuk syuting program reality show Qi Yu Ren Sheng 2 bersama Aya Liu. Mereka berlibur ke Norwegia dan bertemu teman-teman baru. Dalam salah satu adegan, empat orang temannya curhat dijodohin sama orangtua. Liu Wen menambahkan hal itu tidak buruk asal mereka menjelaskan pasangan seperti apa yang diinginkan.

Saksikan Juga