img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor senior Liu Kai Chi dikabarkan menderita kanker perut sejak tahun 2020 lalu. Lawan main Andy Lau di film Shock Wave itu bahkan harus berhenti bekerja untuk sementara waktu demi melakukan perawatan.

Liu Kai Chi juga sangat tertutup dan tak ingin bahwa rekan selebriti serta publik tahu soal kondisi kesehatannya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Dikabarkan Derita Kanker Perut


Sumber foto: 8days.com

Liu Kai Chi, lawan main Andy Lau membuat penggemar khawatir karena kondisi kesehatannya. Sebuah media Hong Kong melaporkan bahwa aktor Infernal Affairs 2 itu didiagnosis menderita kanker perut dan harus menghentikan semua proyek pekerjaannya untuk fokus pada perawatan.

Liu Kai Chi awalnya bermaksud untuk merahasiakan kesehatannya, tetapi hal itu langsung diketahui oleh publik setelah ia dilaporkan keluar dari proyek film baru-baru ini. Menurut laporan, keadaan berubah menjadi lebih buruk setelah Liu Kai Chi dirawat di rumah sakit.

Kesehatan Liu Kai Chi yang menurun ini hanya diketahui oleh keluarganya saja. Hal itu lantaran dia tidak ingin merepotkan dan membuat khawatir orang lain. Sang istri yang bernama Barbara Chan dan putra mereka juga saling bergantian mengunjungi serta merawatnya di rumah sakit. Setelah kondisinya stabil, Liu Kai Chi pun mulai memberi tahu teman-temannya tentang sakit yang ia derita.

Topik Terkait