X

IntipSeleb – Penggemar anime tentu tak asing dengan situs popular seperti Neonime, Otakudesu dan Gomunime. Tiga situs tersebut menyediakan layanan nonton anime populer seperti Boruto, One Piece hingga Attack On Titan.

Sayangnya, situs tersebut dikatakan ilegal dan tidak direkomendasikan untuk diakses. Berdasarkan laporan, banyak peretas yang memanfaatkan situs streaming ilegal untuk menyebarkan malware. Lantas apa saja situs nonton anime yang aman untuk diakses? Scroll artikelnya!

Iflix


Sumber foto: techwireasia.com

Iflix menyediakan beberapa anime terbaru hingga yang sudah rilis beberapa tahun lalu. Bahkan, situs ini sering menawarkan tontonan secara gratis. Hal itu tentu menjadi alternatif penggemar anime daripada mengakses situs Neonime, Otakudesu dan Gomunime.

Namun, untuk lebih nyaman pengguna bisa mendaftar jadi member. Salah satu anime yang saat ini populer di situs Iflix ialah Attack On Titan yang juga telah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Netflix

img_title
Foto : Netflix

Sama halnya dengan Iflix, Netflix juga menyediakan berbagai anime terbaru. Bahkan, hampir setiap bulannya situs ini memiliki beberapa judul terbaru yang menarik untuk ditonton. Netflix juga sudah banyak memproduksi anime sendiri. Salah satu anime yang populer yakni The Millionaire Detective Balance: Unlimited. Situs ini juga legal dan aman untuk diakses.

Berita Terkait :

Saksikan Juga