img_title
Foto : Instagram/@barbiehsu_das

IntipSeleb – Barbie Hsu dan Wang Xiaofei baru merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-10 tahun pada 22 Maret 2021. Sang suami memberikan hadiah yang mewah sembari menuliskan caption romantis saat membagikan foto dengan Barbie Hsu.

Namun, warganet kembali salah fokus pada wajah Barbie Hsu yang dinilai tidak menua. Seperti apakah penampilannya? Yuk scroll artikelnya!

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei Rayakan Ultah Pernikahan


Sumber foto: 8days.com

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei merayakan hari jadi pernikahan dengan mengundang beberapa rekan mereka. Aktris Ruby Lin, Wallace Huo, Mavis Fan dan David Tao juga ikut menghadiri perayaan romantis Barbie dan Wang Xiaofei. Tentu saja momen tersebut diabadikan oleh Wang Xiaofei sembari mengunggahnya ke laman Weibo.

Istri, gadis kecil, selamat ulang tahun ke-10. Saya harap Anda masih akan mengatakan 'Saya bersedia' setelah 10 tahun mendatang,” tulis Wang Xiaofei dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Jumat, 26 Maret 2021.

Belum berhenti sampai situ, pengusaha ternama itu juga membagikan hadiah cincin berlian yang ia berikan untuk sang istri. Cincin itu memiliki tulisan "W&S forever" yang terukir di bagian dalam, dengan W memiliki arti Wang Xiaofei dan S mewakili Barbie, yang memiliki nama panggilan Da S (Big S).

Topik Terkait