img_title
Foto : Instagram/@jacquelinebwong

IntipSeleb – Jacqueline Wong dikabarkan menjual kondominium mewah yang terletak di Victoria Skye, Hong Kong. Diketahui bahwa nama Jacqueline pernah mendadak viral pada April 2019 lalu karena menjadi selingkuhan Andy Hui.

Andy Hui sendiri sebenarnya telah memiliki istri yang bernama Sammi Cheng, namun ia berciuman panas dengan Jacqueline di taksi. Bukan itu saja, kehidupan Jacqueline juga kembali disorot setelah dua tahun tak muncul lagi dilayar kaca. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Pengangguran


Sumber foto: 8days.com

Jacqueline Wong telah lama tak terlihat di industri hiburan Hong Kong setelah skandal yang ia lakukan dengan Andy Hui. Sementara Andy Hui kini kembali menjadi seorang penyanyi, Jacqueline tetap enggan melanjutkan kariernya sebagai aktris.

Bintang drama The Hippocratic Crush II ini dikabarkan masih tetap menganggur. Bahkan diprediksi tidak ada hal yang membaik dalam waktu dekat. Pasalnya, TVB juga ingin mengakhiri kontrak Jacqueline sebelum waktunya. Dua drama terakhir yang ia bintangi yakni Handmaidens United dan Finding Her Voice juga mendapat tanggapan negatif.

Baru-baru ini, rumor mengklaim bahwa Jacqueline ingin menjual kondominium miliknya di Victoria Skye, Hong Kong. Tak tanggung-tanggung, aktris 32 tahun ini juga menjual properti tersebut jauh di bawah harga pasar.

Topik Terkait