img_title
Foto : Instagram/8days

IntipSeleb Asia – Penyanyi asal Hong Kong, Andy Hui diketahui berulang tahun yang ke-55 tahun pada 12 Agustus 2022. Namun, ia merayakan perayaan tersebut pada 15 Agustus 2022 bersama istrinya, Sammi Cheng.

Uniknya, Andy Hui mendapat kue berbentuk Alkitab. Langsung saja netizen ramai-ramai memperingati penyanyi asal Hong Kong ini untuk tak berselingkuh lagi. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Kue Bentuk Alkitab

instagram/andyhuichion
Foto : instagram/andyhuichion

Andy Hui baru saja merayakan ultahnya yang ke-55 tahun bersama istri tercinta, Sammi Cheng. Keduanya kompak merayakan perayaan ultah Andy Hui dengan melakukan makan malam bersama di sebuah restoran.

Uniknya, Andy Hui jusru mendapat kue ultah berbentuk Alkitab sebagai simbol perayaannya. Terlihat kue Alkitab dengan warna hitam dan simbol salib di atasnya berwarna jingga. Di sisi kiri kue terlihat tulisan HBD yang diartikan sebagai Selamat Ulang Tahun.

Melansir 8days, meski tidak mengetahui kue tersebut diberikan oleh siapa, namun diketahui Sammi Cheng merupakan penganut agama Kristen. Ia mengajak suaminya, Andy Hui untuk mengikuti keyakinannya.

Topik Terkait