img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Boruto episode 132 tayang pada Minggu, 10 November 2019. Dalam episode berjudul Tugas Jiraiya ini, sang petapa genit akhirnya melatih Naruto dan Boruto lho. Yup, saat ini Sasuke dan Boruto kembali ke masa lalu Konoha saat Tsunade baru menjabat sebagai Hokage. 

Sasuke dan Boruto memiliki misi untuk menghentikan Urashiki dari klan Otsutsuki yang berusaha mencuri chakra Kyubi dalam tubuh Naruto. Tentunya jadi semakin menarik karena Boruto jadi tahu bagaimana kehidupan Naruto dan kawan-kawan di masa lalu, termasuk tentang perjuangan Naruto mencari Sasuke.

Seperti apa keseruan Boruto episode 132? Yuk simak artikel berikut ini! 

Jiraiya melatih Naruto dan Boruto

Sumber foto: YouTube

Jiraya setuju untuk melatih Naruto tapi juga bersama Boruto. Sannin legendaris ini merasa tertarik karena Naruto dan Boruto memiliki aliran chakra yang sama. Tentunya pada titik ini Jiraya masih belum tahu kalau Boruto adalah anak Naruto dan Hinata di masa depan. 

Jiraya mengajarkan Naruto dan Boruto untuk berlatih mengendalikan penyatuan chakra mereka. Sehingga tercipta sebuah jutsu kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya untuk melawan Urashiki. Selama berlatih, ayah dan anak ini enggak pernah akur guys. Tapi jadi lucu nontonnya karena Boruto lebih cerdas dari Naruto. Kemudian, ketahuan kalau Boruto juga bisa menggunakan rasengan seperti Naruto. Jiraya jadi semakin curiga.

Topik Terkait