img_title
Foto : Instagram/@lin.chiling/akira

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari model dan aktris cantik Taiwan, Lin Chi Ling. Mantan pacar Jerry Yan itu akan segera melaksanakan pesta pernikahannya dengan aktor dan penyanyi top Jepang, Akira.

Awalnya Lin Chi Ling dan Akira akan menggelar pesta pernikahan pada bulan September. Namun, hal itu belum terlaksana karena suatu dan lain hal. Dilansir dari Strait Times pada 11 November 2019, keduanya akan menggelar pesta pernikahan secara tertutup di bulan ini.

Namun sayang, Lin Chiling dan Akira banyak mendapatkan rumor negatif sebelum pesta pernikahan mereka digelar. Pasalnya, kedua pasangan ini tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan mengatakan bahwa telah menikah pada bulan Juni lalu. Yuk intip kisah pernikahan mereka!

Pesta Pernikahan

Sumber foto: asianwiki.com

Lin akan mengadakan pesta pernikahan secara tertutup pada 17 November nanti di Tainan, Taiwan. Tempat tersebut dipilih karena merupakan kota asal ayah Lin. Ia mengaku ingin mengadakan pesta pernikahan di tempat kenangan antara dia dan keluarganya. “Aku ingin berbagi kenangan yang sama dengan orang tuaku,” ujar Lin.

Pesta pernikahan yang akan dijelang beberapa hari lagi ini juga akan mengundang kurang lebih 100 orang saja. Mereka adalah keluarga dan juga teman dekat yang telah hadir dalam upacara pernikahan pada beberapa hari lalu. “Sangat menyesal bahwa kami tidak dapat mengundang semua orang," ujar Lin yang dilansir dari Strait Times.

Topik Terkait