img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – People’s Choice Awards 2019 yang digelar oleh E!News telah digelar pada Senin, 11 November 2019. Ajang penghargaan yang dilakukan lewat cara voting tersebut melibatkan banyak pesohor Hollywood, Korea, serta Negara Asia lainnya. 

Salah satu penghargaan khusus yang diberikan untuk publik figur dari Asia adalah The Most Inspiring Asian Woman of 2019. Dalam kategori ini, Raline Shah menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di People’s Choice Awards 2019. Namun sayang, bintang film Orang Kaya Baru tersebut harus kalah dari Lee Chaerin atau CL mantan leader 2NE1.

CL Jadi The Most Inspiring Asian Woman of 2019

Sumber foto: Soompi

CL berhasil menjadi pemenang karena mendapat hasil voting terbanyak. Hasil ini tidak mengherankan karena 2NE1 masih memiliki penggemar setia meski sudah bubar beberapa tahun lalu. Selain mengalahkan Raline Shah, CL juga berhasil mengalahkan tujuh wanita cantik dari Asia lainnya.

Nominee lainnya adalah Zhou Dongyu (China), Jung Yu Mi (Korea Selatan), Praya Lundberg (Thailand), Yuna (Malaysia), Chutimon Chuengcharoensukying (Thailand), serta Alia Bhatt satu-satunya artis India yang masuk ke dalam nominasi People’s Choice Awards 2019.

Baca juga: Daftar Pemenang People's Choice Awards 2019, Blackpink Kalahkan BTS

Topik Terkait