img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga Attack on Titan chapter 139 atau chapter terakhir telah rilis pada Jumat, 9 April 2021. Sebelum resmi dirilis, penggemar sudah dihebohkan dengan spoiler yang menunjukkan kisah Eren Yeager dan Mikasa yang mengharukan. 

Tak hanya itu, nama Eren Yeager dan Levi Ackerman pun sukses menduduki trending topic Twitter sejak Jumat pagi, 9 April 2021. Mereka juga berterima kasih pada Hajime Isayama yang telah membuat manga Attack On Titan 11 tahun yang lalu. Simak artikelnya untuk dapatkan link baca Attack on Titan 139!

Spoiler Attack on Titan Chapter 139

twitter
Foto : twitter

Manga Attack On Titan chapter 139 berjudul Yeager. Chapter ini diawali dengan percakapan Eren dan Armin di masa kecil. Dari situ, Armin akhirnya mengetahui alasan dibalik Eren melakukan semua ini. Eren mengatakan bahwa dia selama ini harus menjaga jarak dari teman-temannya demi menyelamatkan mereka. 

Eren pun meminta maaf pada Armin. Namun, Armin mengatakan bahwa dia seharusnya meminta maaf pada Mikasa karena telah menyakiti hatinya dengan kata-kata kosong. Armin mengatakan bahwa Mikasa dapat menemukan cinta dengan orang lain, namun Eren ingin Mikasa setia bahkan beberapa tahun setelah dia meninggal.

Setelah itu, keduanya mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dengan Armin berterima kasih kepada Eren. 

Topik Terkait