img_title
Foto : Instagram/@shaheernsheikh

IntipSeleb – Shaheer Sheikh kembali mengejutkan jagat maya usai mengunggah foto masa lalu. Aktor Mahabharata ini mengaku memiliki berat badan yang berlebih dan sang istri, Ruchikaa Kapoor tampak terkejut.

Bukan itu saja, beberapa selebriti Bollywood juga ikut mengomentari penampilan Shaheer Sheikh di masa lalu. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Penampilan Shaheer Sheikh di Masa Lalu

Instagram
Foto : Instagram

Shaheer Sheikh gencar membagikan foto-fotonya di masa lalu. Ia ingin memperlihatkan pada 4,1 juta pengikut Instagram bahwa tubuhnya pernah gemuk. Dengan mengenakan kaos berwarna biru dan celana training putih, Shaheer tampak tersenyum tipis ke arah kamera. Ia berpose dengan menggunakan motor dan helm berwarna merah.

95 kilogram #flashback,” ujar Shaheer Sheikh dikutip IntipSeleb dari Instagram @shaheernsheikh pada Sabtu, 10 April 2021.

Penampilan di masa lalunya itu menuai beragam reaksi dari warganet. Bahkan, Ruchikaa Kapoor hingga lawan mainnya di Mahabharata yakni Vin Rana pun ikut berkomentar. Sang istri nampak menuliskan kalimat terkejut pada Shaheer.

Topik Terkait