img_title
Foto : Instagram/@huangxiaoming_official

IntipSeleb – Huang Xiaoming menderita berbagai masalah pada tubuh karena diet ekstrem yang dilakukannya. Bahkan, penampilan aktor film Ip Man 2 itu juga membuat fans khawatir sekaligus ketakutan.

Diketahui bahwa Huang Xiaoming melakukan diet ekstrem tersebut karena tuntutan peran. Suami Angelababy ini selalu totalitas dalam berakting dan bukan pertama kalinya ia rela merubah penampilan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Derita Hal Ini karena Diet


Sumber foto: infnews.com

Huang Xiaoming diminta untuk menurunkan berat badan hingga 15 kilogram demi peran di film The Man With the Wig. Namun, setelah ia mengikuti perintah sutradara, tubuhnya mengalami beberapa efek samping yang menyakitkan. 

Setelah menjalani diet dengan puasa intermiten, pemeran Wong Shun Leung di Ip Man 2 itu mengalami ketidaknyamanan lambung serta jantung berdebar sesekali. Huang Xiaoming mengatakan bahwa situasi tersebut adalah hal yang menyakitkan. 

Dia juga mengingatkan para penggemar agar tidak meniru diet ekstrem yang telah dilakukannya. Selama periode pembuatan film sebelumnya, sutradara Dong Yue berbagi tentang ketidaknyamanan Huang Xiaoming di lokasi syuting karena aktor tersebut harus berpuasa di atas jadwal syuting semalam. 

Topik Terkait