img_title
Foto : Martial Arts Review

China – Master Z: The Ip Man Legacy adalah sebuah film aksi seni bela diri yang dirilis pada tahun 2018. Film ini merupakan spin-off dari seri Ip Man, tetapi dengan sentuhan yang segar dan fokus pada karakter baru.

Disutradarai oleh Yuen Woo-ping, seorang ahli seni bela diri yang juga terkenal sebagai koreografer aksi. Film Master Z: The Ip Man Legacy menawarkan pengalaman yang menegangkan dan visual yang memukau. Yuk, langsung intip sinopsis film Master Z: The Ip Man Legacy di bawah ini!

Sinopsis Master Z: The Ip Man Legacy

Master Z: The Ip Man Legacy
Source: Allocine

Cerita berlatar di Hong Kong pada era 1960-an, setelah peristiwa dalam seri Ip Man. Film ini mengikuti perjalanan Cheung Tin-chi (diperankan oleh Max Zhang), seorang mantan juara bela diri yang berusaha membangun kembali hidupnya dengan membuka toko swalayan.

Namun, ketika Cheung Tin-chi melintas dengan salah satu pemimpin gangster paling berkuasa di kota, Tung (diperankan oleh Michelle Yeoh), hidupnya kembali terjerumus dalam dunia kekerasan.

Cheung Tin-chi terlibat dalam konflik antara Tung dan Owen Davidson (diperankan oleh Dave Bautista), seorang bos kejahatan internasional yang mencoba mengendalikan bisnis bawah tanah di Hong Kong.

Topik Terkait