img_title
Foto : Weibo

IntipSeleb – Siapa yang enggak kenal Jackie Chan? Aktor kelahiran Hong Kong ini dikenal luas oleh segala kalangan usia berkat karya filmnya yang menghibur. Saking terkenalnya, sulit bagi bintang film Police Story ini untuk bisa tampil bebas di depan publik.

Salah satu kejadian lucu terjadi saat Jackie Chan berada di Jepang belum lama ini. Niat tampil menyamar agar tidak dikenali publik, yang terjadi justru sebaliknya. Yuk simak artikel berikut ini!

Kunjungi supermarket

Sumber foto: Toggle

Jackie Chan tertangkap kamera fans sedang mengunjungi sebuah supemarket di Tokyo, Jepang pada 5 November 2019. Aktor sekaligus produser berusia 65 tahun ini tampil tertutup dengan tracksuit abu-abu. Bahkan Jackie juga sudah menutupi wajahnya dengan masker hitam dan mengenakan kaca mata.

Namun beberapa orang menyadari sosok Jackie Chan dan langsung meminta foto bersama. Mau tak mau, Jackie pasrah saat penggemar mulai mengelilinginya. Ahli bela diri ini juga semakin mencuri perhatian saat bermain dengan seekor anak anjing. Penggemar yang mengabadikan momen itu merasa terhibur dengan kelakukan idola mereka.

Merilis produk olahraga

Topik Terkait