img_title
Foto : Otakusnotes.com

IntipSeleb – Spoiler Manga One Piece 1012 sudah bertebaran di beberapa situs penggemar komik ini. Diketahui chapter 1012 One Piece akan terbit pada 9 Mei 2021.

Pada chapter sebelumnya diketahui Zoro dan Law berpindah tempat dan meninggalkan Luffy bersama Big Mom dan para supernova. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Luffy dan Big Mom? Simak keseruannya di bawah ini.

Spoiler Manga One Piece 1012

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di chapter episode 1012, diketahui akan terjadi pertarungan sengit dan hasil dari pertarungan antara Kaido versus Luffy. Bahkan, ada beberapa scene yang memperlihatkan Kaido sengaja mengejek Luffy. Kaido mengatakan bahwa dirinya melakukan pertarungan dengan Luffy hanya untuk bersenang-senang.

Yang menarik perhatian banyak penggemar adalah ketika nantinya Big Mom akan berkhianat karena perlakuan dari anak buah Kaido. Sebelumnya terlihat bahwa Big Mom marah besar saat mengetahui Kota Okobore dihancurkan seperti yang tercantum di chapter sebelumnya.

Usut punya usut, Big Mom nantinya diduga akan menjadikan pertarungan berbalik arah dan mengerahkan semua krunya untuk melawan Kaido.

Topik Terkait