img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Boruto: Naruto Next Generations kian memanas ketika Delta dan Koji memasuki Desa Konoha. Di episode 197, Anime Boruto akan tayang pada 2 Mei 2021. 

Pada episode sebelumnya, diketahui bahwa Koji sudah memasuki Desa Konoha. Koji pun langsung berlari dan mencari Kawaki yang saat itu sedang bersama Boruto dan Naruto. Delta yang saat itu tidak bisa memasuki Konoha disuruh menunggu Koji di luar Desa Konoha sembari mencari informasi.

Tak kunjung tiba, Delta pun merasa geram dan mulai emosi karena terlalu lama menunggu. Lantas, apa saja yang akan terjadi di episode 197? Berikut penjelasannya. 

Delta vs Naruto

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui sebelumnya, Koji memasuki Desa Konoha dengan kekuatan chakranya. Setelah Koji berhasil memasuki Desa Konoha, beberapa anggota Kara yang lain mencoba ikut memasuki desa tersebut. 

Delta yang tidak bisa memasuki Desa Konoha mulai terlihat marah karena hanya disuruh menunggu sembari mengawasi kalau terlihat oleh anggota dari Konoha. Di awal scene episode 197, Delta mulai geram dan sudah kehilangan kesabaran. Dia bahkan mengucapkan kata-kata kasar ke Koji. 

Topik Terkait