img_title
Foto : Otakusnotes.com

IntipSeleb – Komik One Piece masih menduduki peringkat pertama dalam semua anime yang ada di dunia. Alur cerita dan karakter dalam One Piece beraneka ragam. Setiap petualangan yang dimiliki oleh One Piece sukses mengguncang emosi penonton. Walaupun karakter dalam One Piece merupakan karakter fiksi, tetapi penggemar One Piece hampir menyaingi selebriti Hollywood.

Eiichiro Oda selaku penulis dan ilustrator dari komik One Piece sukses meraih pendapatan dan penggemar selalu bertambah setiap tahunnya. Sampai sekarang, komik One Piece masih belanjut, komik manganya ini pun sudah memasuki episode 1012. Penggemar pun hingga saat ini selalu mengupdate dan mencari tahu chapter terbaru dari komik ini. Beberapa penggemar memilih situs berbayar untuk membaca komik AnoBoy. Namun, situs ini mengharuskan penggemar untuk membayar setiap bulannya. Lantas, di mana saja kita dapat membaca komik One Piece? Simak berikut ini. 

Komiku

komiku
Foto : komiku

Situs ini merupakan situs komik animasi yang disediakan untuk penggemar membaca komik kesukaan. Tidak hanya itu, situs Komiku juga menyediakan komik dalam terjemahan bahasa Indonesia. Jika penggemar ingin membaca komik One Piece, Komiku menyediakan situs One Piece yang up -to-date. Tunggu apalagi, langsung kunjungi situsnya!

Manga Plus

manga plus
Foto : manga plus
Topik Terkait