img_title
Foto : Bollywood Shaadis

IntipSeleb – Beberapa pasangan memilih untuk mengakhiri kesedihan dalam pernikahan mereka dengan bercerai. Ini juga dilakukan untuk meminimalkan trauma emosional yang terus-menerus timbul. Namun terkadang, perpisahan itu justru menimbulkan konflik baru yang akhirnya menimbulkan permusuhan.

Akan tetapi, hal itu tidak terjadi pada 15 artis Bollywood ini. Mereka bisa menangani masalahnya dengan dewasa, entah untuk anak-anak mereka, karena memahami makna cinta atau hanya ingin menjaga kedamaian. Siapa saja artis-artis itu? Ini daftarnya yang dilansir dari Bollywood Shaadis, Rabu 13 November 2019.

Baca juga: 15 Wanita Paling Cantik di India, Alia Bhatt Peringkat Satu

Malaika Arora and Arbaaz Khan

Sumber foto: Bollywood Shaadis

Setelah 18 tahun berumah tangga, Malaika Arora dan Arbaaz Khan memutuskan untuk bercerai. Menikah pada 1998, Malaika dan Arbaaz mengumumkan perceraiannya pada Maret 2016. Keduanya baru resmi diputus cerai pada 11 Mei 2017. Kini, Malaika Arora menjalin hubugan dengan Arjun Kapoor. 

"Dua orang yang memutuskan berpisah itu lah yang tahu alasan sebenarnya. Tidak adil bagi orang-orang yang hanya bisa menyindir dan salah menilai. Arbaaz dan aku telah berpisah dengan damai. Kita harus peka pada anak kita (Arhaan) dan kebutuhannya," ujar Maialka Arora.

Baca juga: 10 Wanita Paling Cantik di Israel, Melebihi Gal Gadot

Topik Terkait