img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Girl From Nowhere adalah series asal Thailand yang dibintangi oleh Chicha Amatayakul, Awat Ratanapintha, Anuchyd Sapanphong, dan masih banyak lagi. Season satu serial ini rilis pada 8 Agutus 2018 melalui saluran GMM 25.

Season satu dari Girl From Nowhere berjumlah total 13 episode, yang menceritakan tentang gadis bernama Nanno (Chicha Amatayakul). Dia baru saja pindah ke sekolah yang berbeda dan memiliki kemampuan unik yaitu mengungkapkan cerita kemunafikan setiap orang yang berbeda.

Seperti apa kelanjutan kisah Nanno? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton Girl From Nowhere season satu melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Girl From Nowhere Season Satu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada episode perdananya yang bertajuk The Ugly Truth, Nanno baru saja pindah ke sekolah barunya yang mendapat predikat “Sekolah Paling Jujur Tahun Ini”. Dengan kemampuan uniknya, ia segera mengetahui kejadian janggal apa yang sudah terjadi di sekolah tersebut.

Nanno bertemu dengan seorang guru yang biasa dipanggil Tuan Win. Gadis misterius itu menyetujui ajakan Tuan Win untuk membantunya sebagai model video yoga bersama satu gadis lainnya. Hal tersebut rupanya akan menjadi awal kehancuran karier dari Tuan Win.

Topik Terkait