img_title
Foto : Youtube/vmovies

IntipSeleb – Serial anime Boruto: Naruto Next Generations episode 200 sudah tayang di beberapa situs pada 23 Mei 2021. Diketahui dalam episode ini menceritakan tentang Kawaki yang diangkat menjadi murid Naruto. 

Sebelumnya diceritakan tentang pertempuran yang terjadi antara Naruto melawan Delta. Pertarungan itu pun berlangsung sengit dan berakhir dengan kekalahan Delta. Namun, Kawaki telah kehilangan separuh lengannya karena menahan laser milik Delta.

Usai pertempuran tersebut, Kawaki kemudian meminta Naruto untuk mengajarkan Ninjutsu agar bisa melindungi diri sendiri dan orang lain. Lantas, bagaimana cerita anime Boruto di episode 200? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations Episode 200, Kawaki Jadi Murid Naruto

youtube/vmovies
Foto : youtube/vmovies

Anime Boruto episode 200 menceritakan tentang perjalanan Kawaki yang diangkat menjadi murid Naruto. Diketahui di episode sebelumnya, Kawaki harus kehilangan separuh lengannya setelah terkena laser milik Delta. 

Tangan Kawaki bahkan sudah tidak bisa diselamatkan lagi dan harus diamputasi. Hal ini terjadi saat Kawaki menghalangi serangan Delta yang mengarah ke Naruto. 

Topik Terkait