img_title
Foto : Otakusnotes.com

IntipSeleb – Manga One Piece 1014 diprediksi akan rilis pada 30 Mei 2021. Para penggemar semakin antusias menunggu kelanjutan dari manga tersebut. 

Diketahui sebelumnya, Luffy hampir mati dan jatuh ke laut setelah melawan Kaido. Namun, beberapa dari kru topi jerami masih bertempur melawan musuhnya masing-masing. Lantas, apa yang akan terjadi di manga One Piece 1014? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Titik Darah Penghabisan Kru Topi Jerami

onepiecefans
Foto : onepiecefans

Dalam chapter sebelumnya, Luffy dinyatakan kalah saat melawan Kaido. Tubuhnya sudah tidak bisa bergerak dan kemudian terjatuh ke laut. Usai mengalahkan Luffy, Kaido justru merasa kecewa lantaran pertarungannya dengan Luffy tergolong mudah. 

Dia bahkan mengatakan seharusnya mengalahkan Luffy dengan cara menebas kepalanya dan mengumumkan kemenangannya dengan membawa kepala kapten topi jerami. 

Dia beranggapan jika hal tersebut dilakukan di depan awak kru topi jerami, maka semua orang akan ketakutan dan seketika kalah. Namun, hal tersebut tidak bisa dilakukan lantaran tubuh Luffy sudah terjatuh duluan ke laut. 

Topik Terkait